Wednesday, July 23, 2003

kenapa yah, monyet di topeng-monyet namanya 'identik' dengan sarimin?

[kenapa gak pleki, mongki, bambang, joko, susi, titi...?] #no offense#



*plak kemplang kemplung...sarimin pergi ke pasar*

Saturday, July 19, 2003

on tv: Dewa duet dengan Siti Nurhaliza

lagu: Mistikus Cinta



penonton di rumah..

A: eeh, liat tuh..si Once cuma megang mic doang, ga nyanyi..

B: tadi nyanyi bentar kayaknya, tapi gak masuk ama suara si Siti kayanya yah...

C: iyah, suaranya ga masuk ama Siti sih...kalo ama Dhani masi klop...

B: tuh tuh, si Once malah jongkok, nyalam-nyalamin penonton di baris depan...

A: bentar lagi doi ke belakang deh, maen gundu...pundung...



A+B+C: *gerrrrrrrr*


Wednesday, July 16, 2003

dia: cita-citamu jadi apa sih pit?

gue: cita-cita? mestinya lo tanya itu waktu gue masih tk - hehehe...

dia: ih, gue serius neeh...selama masih dikasi umur pasti ada waktu untuk mencapai suatu cita-cita *serius mode on*

gue: dasar lo, sok tua!

dia: lah, jadi elo idup sekarang gak ada tujuannya dong? gak ada niat gituh, elo sekarang tuh idup kayak gini supaya nantinya gimana-gimana? lo kerja sekarang gak diniatin langkah-langkahnya ke depan? gak niat apa dalam setahun dua tahun ke depan udah jadi manager?

gue: pusing ah, elo sendiri emang cita-citanya apaan?

dia: yaah, kalo gue sih pengen berprestasi di kerjaan gue sekarang biar karir gue cepet naek...kalo rezeki gue dah cukup gue mo ambil MBA...lo tau sendiri lah pit, di kita kalo karir mo bagus mesti ada embel-embelnya...jadi orang sukses ceritanyaa

gue: oooh, gitu...trus kalo karir lo dah bagus apa lagi?

dia: ya karir bagus kan harusnya diiringi ama penghasilan yang bagus juga pit...jadi sebenernya cita-cita gue jadi orang kaya - hehehe...

gue: kalo mo kaya jangan jadi pegawai, jadi pengusaha gih...lagian kalo jadi pegawai kan bisa dipecat

dia: kalo pengusaha pikirannya banyak pit...kalo jadi pegawai kan bisa loncat-loncat, bebannya gak seberat pengusaha...gue kan gak mo repot...bla..bla..bla



ah, aku enggak seambisius temanku...meningkatkan karier dan melanjutkan pendidikan, terlintas juga dipikiranku, tapi aku tidak terlalu ngotot...cita-citaku sederhana aja, jadi hamba yang taat untuk Tuhanku, jadi individu yang baik untuk masyarakat sekitarku, jadi anak yang bisa dibanggakan orang tuaku dan kelak ... yang benar-benar aku inginkan ... jadi istri & ibu yang bisa membahagiakan & dibanggakan suami & anak-anakku...

Friday, July 11, 2003

dia: enak ya pit, kerja kayak elo...

gue: kerja kayak gue gimana?

dia: yah, jadi pekerja kantoran...hidup teratur, tiap pagi dandan rapi, ngantor di gedung tinggi, sering ketemu orang-orang baru, jalan pake mobil bagus puny kantor, gaji memadai...

gue: ah, elo mah liat luarnya doang...*tersenyum simpul*




tau nggak sih, aku sebenernya sebel ama rutinitas kayak begini...aku sebel tiap pagi terburu-buru pergi karena takut telat absen...aku benci sepatu hak tinggi...aku paling pusing kalo harus berbasa-basi ke client...aku kangen celana jeansku...aku hampir nggak punya waktu untuk diriku sendiri...ah, sederetan keluhan bisa mengalir lagi...tapi aku harus menjalani kehidupan kayak gini, paling tidak sampe aku punya cukup pengalaman (dan duwit!!) buat bikin usaha sendiri...

Sunday, July 06, 2003

kucing


di rumah gue ada anak kucing baru. jenis kelamin jantan. warnanya abu-abu campur putih. mata ijo-biru-keabuabuan. tampang rada bego-bego gituh. hobinya tidur. tapi doi blom punya nama nih...any suggestion?

Friday, July 04, 2003

besok itu tanggal 5 Juli 2003...catet!!