Friday, July 11, 2003

dia: enak ya pit, kerja kayak elo...

gue: kerja kayak gue gimana?

dia: yah, jadi pekerja kantoran...hidup teratur, tiap pagi dandan rapi, ngantor di gedung tinggi, sering ketemu orang-orang baru, jalan pake mobil bagus puny kantor, gaji memadai...

gue: ah, elo mah liat luarnya doang...*tersenyum simpul*




tau nggak sih, aku sebenernya sebel ama rutinitas kayak begini...aku sebel tiap pagi terburu-buru pergi karena takut telat absen...aku benci sepatu hak tinggi...aku paling pusing kalo harus berbasa-basi ke client...aku kangen celana jeansku...aku hampir nggak punya waktu untuk diriku sendiri...ah, sederetan keluhan bisa mengalir lagi...tapi aku harus menjalani kehidupan kayak gini, paling tidak sampe aku punya cukup pengalaman (dan duwit!!) buat bikin usaha sendiri...

No comments: