Sunday, July 03, 2005

Corat-coret di hari Minggu


Hari ini hari Minggu.
Gue flu berat.
Rumah kosong, cuma gue sendiri.
Gak ada nasi, cuma indomie ama makaroni kering di lemari makanan.
Tak ada acara tipi yang bagus (Damn, I need cable tv rite now!)
Kucing-kucing di rumah mendadak terlihat lebih menyebalkan daripada lucu.
Matahari bersinar terang tapi anginnya dingin setengah mati.
Pundak kanan pegel linu gara-gara salah tidur.

Pffffhhhhh....

*kacian deh gue*


Satu-satunya yang bisa menghibur cuma satu gelas gede Sweet Cinzation (baca: kupi susu aroma kayu manis) yang resepnya gue dapet dari Nescafe tapi sedikit gue acak-acak biar rada gampang bikinnya. Tinggal bikin satu cangkir kecil kopi (instan aja), satu cangkir kecil susu panas, campur ke satu gelas tinggi. Tambahin brown sugar sesuai selera, aduk. Semprotin whipped cream, bubuhi bubuk kayu manis sesuai selera. Aduk lagi, tinggal diminum :)

Gue suka banget aroma kayumanisnya...

No comments: