Sunday, September 04, 2005

Yippie!!! Ade Jawara AFI 2005!



Remember Ade ?
Dia menang loooohhhhh... hihihi...*seneng..seneng*
Ga percumalah pulsa gue abis buat ngedukung die ;)
Nyong ambon yang satu itu emang jago nyanyi, seperti umumnya orang Ambon yang laen...kecuali keluarga gue kali ye, turunan Ambon tapi suara sember semua :p

Tapi konser Grand Final AFI 2005 kata gue udah anti-klimaks dari show keseluruhan. Klimaksnya justru pas konser 5 besar, waktu masih ada Luri dan Anjar plus bertabur penyanyi2 beken macem AB Three, Lusi Rachmawati, T-Five, dll.
It was awesome!
Kalo DVD konser 5 besar ada yang jual, pasti gue beli deh...ato mungkin ada yang ngerekam dan berbaik hati ngirim copy-nya buat gue? Hehe...


Komentar favorit gue dateng dari juri tamu, Yovie Widianto, buat Ade "Jangan mau kalo disuruh main sinetron!". Wekekekekek!
Bener banget dan sangat beralasan. Liat aja alumni-alumni AFI yang dulu, kerjaan sinetronan mulu.
Kalo yang pada modal tampang mah ya, gapapalah...tp kalo kayak Tia AFI yang suaranya emang bagus banget, kata gue sih sayang kalo gak konsentrasi di nyanyi.
Dan AFI 2005 rata-rata modal suara semua, moga-moga aja nggak pada jadi pemain sinetron dadakan :)

No comments: