Wednesday, May 07, 2008

plak!

sing sabar dan telaten menghadapi kerjaan pit...sing penting keluarga bisa makan dan pendidikan terjamin sudah cukup...kalo pernak pernik yang lain mah bisa ditunda nanti kalo ada kelebihan :)
Petikan diatas adalah e-mail dari teman kuliah gua setelah gua nyeritain 'penderitaan' gua di kantor. Asli gua langsung ngerasa kaya ditabok...

Selama ini gua selalu ngerasa hari gini udah ga jaman lagi bersikap pasrah dan nrimo.. kudu punya ambisi dwong,masa kerja seharian cuma cukup makan doang? Tapi, dgn pikiran kaya gitu bikin suasana hati dan pikiran ga tenang..rasanya ada yang kita kejar dan ngejar kita terus...

pas gua baca pesan di atas, selain kaya ditampar gua disisi lain juga ngerasa seperti disiram air dingin. Gua lupa,ternyata bersikap pasrah dan nrimo itu bikin hati adem juga..

1 comment:

Vera said...

waaa...ganti leot yaaaa
aku jarang liat blogmu, soalnya jarang apdet siiiy hehhehehee...

Bikin shoutmix dong pit, biar gampang nyapanya.

Di Singapur aku ketemu dewi ma anaknya, vivi + dani (silpil) ma wawan. iya, wawan masi item hehhehee....tapi gayanya dah kayak bos..kayaknya dah jd bos tuh. Ayo, liburan bareng.....