Friday, April 18, 2003



kalo ngomong yang beneng dor!





Entah kenapa, akhir-akhir ini gue sering bermasalah ama pengucapan kata-kata yang mau gue omongin. Di kepala sih rasanya udah bener, tapi yang keluar di mulut pasti terbalik-balik.



Pits: gue tadi ngobrol ama sodara si anu yang polisi. Dia lagi ngusus kasut dukun paraji yang bla...bla...bla...

Spupu2 & adek gw: *bengong*...*ngakak*




Hayo, apa yang salah pada kalimat di atas?

Hih, ya jelas 'ngusus kasut' itu maksudnya 'ngusut kasus' alias mengusut suatu kasus.



Lain waktu ...

A friend: mo kemana lo?

Me: gue mo ngafe di kopi...

A friend: maksud lo ngopi di kafe kali...

Me: emang tadi gue bilang apa?




Atau ...

Another friend: ih, rambut gue acak-acakan

Me: makanya tu karet dirambutin




Pernah lagi ...

Sista: ada yang bisa gue bantuin gak?

Me: oh iya...tolong dong itu timun disuirin trus ayamnya dikupas

Sista: *bingung mode on*




Kalo sehari-hari gak terlalu masalah kali ya, paling gue jadi bahan tertawaan orang-orang. Masalahnya minggu depan gue interview nih, gak lucu kan kalo lagi serius-serius di-interpiu gue tau-tau salah ngomong...



...saya anak ketiga dari satu bersaudara...




No comments: