Monday, September 08, 2003

duh!

*keluh*

lama-lama gue eneg juga baca blog sendiri...udahlah jarang di update, isinya lagi tak bermutu pula (cuiiiiiih, emang yang dulu-dulu bermutu gituh? hekhekhek)...


so, like i was saying on my previous posting, kehidupan gue sekarang didominasi ama kerjaan doang and it's totally boring...sampe rumah pengen ngeblog, keingetan kejadian di kantor doang...jarang-jarang ada kejadian antik, paling pas direktur gue berkunjung ke cabang sini trus satu kantor ditraktir di the peak (dilarang siriiik :p)...ato ada big bos laen yang gak ada angin gak ada badai tau-tau nongol di kantor (baca: sidak (?))...ato pas gue 'dibantai' waktu di tes ama dewan direksi (dalam rangka menguji di akhir masa probation.red)...

eh, ternyata banyak juga ya kejadiannye :D



ngomongin probation, akhirnya gue lolos juga dan sekarang udah resmi jadi pegawai tetap...hepi? jujur aja, ampe sekarang masih gak kerasa bedanya...dari segi duwit? yaaa, beda-beda tipiiiiiis...dari segi kerjaan? yaaa, gitu-gitu aja sih..ada yang bilang kalo udah jadi pegawai tetap tuh loyalitas ama company umumnya jadi lebih tinggi ketimbang waktu statusnya masih kontrak...tapi buat gue sih kayaknya gak terlalu ngefek sih, prasaan kadar loyalitas gue 'sedang-sedang saja' dari kemaren-kemaren ama sekarang...ouch, let's cut the crap...



selain sibuk ama kegiatan rutin, gue juga lagi ada big project untuk akhir taun nanti...dan project ini cukup memeras otak dan tenaga...senin-jum'at gue stress ma kerjaan, sementara weekend gue kudu ngurusin si project ini...cape euy...tapi gue berusaha enjoy kok...soalnya gue sempet stress berat, dan hasilnya muka gue jadi jerawatan!!! *sebel*

but thank's God, bapak yang satu ini sekarang makin deket ama gue (ehmmmm...hi hun ;) dan sangat-sangat ngebantu gue...yah, paling enggak beban di pundak gue bisa gue bagi-bagi dikit :p hehehe...



oh shoot, it's 30 minutes til midnite already...musti bobo sekarang ato absen gue merah lagi kaya minggu lalu :D nite-nite ppl :)


No comments: