Sunday, January 30, 2005

pink!

Gue baru nyadar kalo beberapa bulan terakhir ini barang2 gue didominasi ama warna pink!
Padahal jaman dahulu kala (masa2 SMA ampe kuliah, red.) gue bisa dibilang anti ama benda2 berwarna merah-jambu. Kesannya tuh manja dan centil, sementara gue kan anaknya grasak-grusuk abis, hehehe...

Tadi iseng-iseng ngumpulin barang-barang pink gue, trus dijembrengin di lantai.
Tadaaaaa....



Lipstik, parfum & kaos kaki sih banyak yang punya ya...tapi favorit gue sih yang dibelakang tuh...sepasang barbel pink! Jarang dipake, makanya lengan gue gombyor geneh...higs :(

Ngoprek-ngoprek lemari, gue nemu beberapa baju warna pink jugah...baju kurung silk warna pink genjreng, baju karung pink tua beli di BTC, celana pink butek garis2 putih ama blus gombrong bunga-bunga pink...dijembrengin lagi ahhhh...



*Gue paling gak bisa bikin komposisi yang bagus...makanya potonya jelek beginih...*

Abis moto2, gue ke dapur --- dan ternyata ketel gue warnanya pink jugah...kandang si Soledad tutupnya warna pink...undies gue banyak juga warna pink-nya ternyatah...hihihi...



No comments: