Wednesday, November 16, 2005

Klepek-klepek



Kemaren ade gue nginep di rumah. Tau ndiri deh, kalo dua cewe ato lebih ngumpul pasti sedikit-banyak ngerumpiin lawan jenis :p

Nah, topic-of-the-day kita adalah "cowo kaya gimana yang bikin elo klepek-klepek?".

Ok. First of all, please define "klepek-klepek".

Weleh, hese euy...
Pokoknya kalo lagi klepek-klepek itu, jantung rasanya copot, tubuh melayang ke awang-awang, hati rasanya lumer...Melting! Mungkin itu kata lainnya kali ya...
Eniwey, kalo elu cewe pasti taulah rasanya klepek-klepek :D

Balik ke topik semula, cowo gimana yang bikin klepek-klepek?
Ini versi kita bedua:

Cowo bermata tajam dengan senyum tulus.
Gue ga inget ini kejadiannya kapan dan siapa orangnya, tapi gue inget banget dikenalin ama temennya temen gue (laki, ofkoz). Pas salaman tuh dia menjabat tangan gue dengan hangat sambil menatap gue dengan mata tajemnya dan tersenyum tuluuuuuuuuuusssss banget. Bukan senyuman sok manis sebagaimana cowo2 jaim yaaaaaaa! Gue bengong. Jantung gue langsung deg! anjrit, ni orang jadi manis bangeeeetttt...(padahal tadinya kalo diliat-liat mah ni anak biasa-biasa ajah)
Gue langsung lemes dan speechless saking noraknya *wew, maluw kalo inget*. Tatapannya itu juga ngebeset banget saking tajemnyeee....Naksir? Ngga tuh...

Cowo bersuara sekseh (berat, serak-serak becek)
Suara tanpa rupa manusia yang mengeluarkannya kadang suka nipu.
Penyiar radio tuh yang banyak kasus, hehehehe...*no offense*
Cowo bersuara seksi yang pernah bikin gue sampe terbata-bata tuh salah satu asisten gue jaman kuliah dulu. Doh, itu manusia sapa namanya ya?
Jadi ceritanya pas abis praktikum kan ada presentasi di depan para asisten. Emang gue pada dasarnya bego ama topik yang di-presentasi-kan, grogi abis pas maju ngasi presentasi. Bawaan nunduuuuuuk mulu.
Abis berceloteh dikit mempresentasikan hasil praktikum, mulai deh para asisten yang (sok) galak itu ngasi pertanyaan2. Ya emang dasarnya gue lagi bego, banyak yg engga bisa jawab. Nah, dalam kondisi grogi mau nangis, tiba-tiba terdengar suara berat nan sekseh (cuiiiiiih!!!) dari salah satu asisten itu.
"Tenang dulu dek...coba kau perhatikan baik-baik hasil nomor satu dan tiga itu...ada kan hubungannya ama pertanyaan mas Anu?"
Gue diem. Aduuuuh, keren banget itu suaranya...tambah lemes aja gue yang ada...padahal kalo gue nyimak apa yang dia bilang gue bisa langsung ngejawab pertanyaan yang laen.

Cowo yang sopan dan gentlemen tanpa dibuat-buat
Cowo sopan bikin gue suka malu ati sendiri.
Sekali waktu gue turun ke basement kantor buat cari cemilan di kantin. Ngga sengaja ketemu ama anak kantor sebelah di lift, jadi pas turun ke basement kita barengan turun lewat tangga darurat.
Gue turun duluan, kebetulan di bawah tuh ada salah satu petugas cleaning service yang nungguin kita turun. Pas lewat, gue cuma sedikit miringin badan sambil senyum basa-basi. Nah, dibelakang gue kan si anak kantor sebelah. Pas ngelewatin si bapak cleaning service, dia membungkukkan badan sambil mengucapkan "Punten pak" dengan sopan dan ramahhhhh sekali.
Gue langsung deg! Aduh, perut rasanya kayak ditonjok sekaligus gue jadi terkagum-kagum ama ini orang. [Eh, ini masuk kategori klepek-klepek ga sih?]

Tapi yang bikin gue paling klepek-klepek tuh salah satu senior gue di SMA dulu.
Jadi ceritanya pada suatu hari yang becek karena baru abis ujan, gue harus nebeng pulang naek motor senior gue ini (disuruh ama temen gue, soalnya dia mau nebeng motor abangya juga).
Gue terus terang rada sungkan, soalnya selain manusianya lumayan cakep (hehehe) -- gue gak terlalu akrab juga...males kan nebeng-nebeng ama orang yang gak terlalu deket ma kita?
Pas gue mau naek ke motornya, dia muterin badannya dikit dan...ngebukain injekan kaki buat pembonceng PAKE TANGAN...gue bengong...baru kali ini ada yang ngebukain injekan kaki buat gue...pake tangan pula...biasanya kan tinggal sepak dikit pake kaki...
[klepek-klepek 1].
Pas udah jalan, temen gue ama abangnya udah ngebut sampe mana, sedangkan ni anak malah jalan pelan-pelan. Gue kan sebel...
Taunya, tanpa gue harus nanya dia ngejelasin..."Sori Pit, pelan-pelan aja ya..soalnya kalo ngebut dari belakang air jalanan pasti nyiprat. Ntar baju lo blakangnya kotor..."
Gusti....baek banget ni oraaaang...[klepek-klepek 2].
Pantesan aja banyak yang naksir bejubel...gue pikir karena motornya paling keren aja se sekolahan :)) (iyaaaaaa, klean tawu kan sapa ni orang *twink*)

1 comment:

Unknown said...

hihihihihiihi...critanya lucu ya..wakakak...keinget sama kelebay-an aku juga pas SMA...hihihihihi....ini mah wajar..dulu aku disenyumin cowo gantenggg aja udah stuck..hihihi..nice posting :)