Monday, February 24, 2003



malem minggu abu-abu




Sebelum gue keluar jalan ama sodara-sodara gue malem minggu kemaren, gue udah punya feeling rada ga enak. Gak tau kenapa, kayanya ada yang nahan-nahan gue supaya di rumah aja. Tapi berhubung gue udah suntuk abis, akhirnya gue nge-iyain ajakan sodara gue buat nonton Jazz Nite di FH Unpar trus nyari jagung bakar di Dago (the last one was actually my idea :p).



Pas ngeluarin mobil, jalan di depan rumah gue lagi macet berat. Ditambah posisi mobil yang memaksa gue mundur untuk masuk ke jalan, mobil gue stuck di gerbang rumah kira-kira 10 menit. Nah, setelah itu gue liat salah satu mobil brenti ngasi jalan. Dasar bego, gue ga perhatiin mobil yang di depannya�ternyata mobil itu belum cukup maju buat ngasi gue jalan�so--*bruk*--gue nabrak :(

Panik? Ya jelas sodara-sodara�gue langsung turun, si mobil yang gue tabrak juga minggir. Untuk yang punya mobil ga marah-marah�gue dah ngeri aja. Karena gue dan dia sama-sama mo pergi (dan waktu itu gelap banget jadi kerusakannya juga gak kliatan), akhirnya gue ngasiin KTP ke si empunya mobil dan gue minta nomer telepon dia.. Duh, moga-moga hari ini ato besok urusannya bisa kelar�.



Walo suasana hati jadi rada-rada butek, tapi the show must go on. Eeeh, blom lima menit jalan, sodara gue dapet sms yang ngasi berita kalo temen SMU-nya meninggal dunia --- duuh, makin butek aja deh rasanya. Tapi sepupu gue minta di drop di tempat ngumpul temen-temennya aja dan nyuruh kita terus jalan.



Akhirnya kita sampe juga ke Unpar � untung deh acaranya lumayan asik, jadi rada terhibur juga. Tapi tempatnya duong, open-air�kebayang aja di ciumbuleuit malem-malem, dingiiiiiiiin banged! Walo masih betah, akhirnya kita jam sepuluh sprapat memutuskan buat balik aja�daripada masuk angin pan brabe!



Di tempat parkir, tau-tau ada satpam nyamperin trus nunjuk ke arah mobil jeep yang diparkir ga jauh dari mobil gue sambil nanya �itu temen kamu bukan?�

Di mobil itu ada cowo ama cewe yang gak gue kenal lagi ngobrol serius dengan muka tegang. Berhubung gue pikir gue gak ada urusan, gue bilang aja gue gak kenal. Setelah satpamnya pergi, iseng-iseng gue ngeliat ke arah mobil tadi�astaga, ternyata orang dua itu emang berantem serius! Si cowo sampe nunjuk-nunjuk si cewe, trus ngangkat tangannya dengan muka gusar. Si cewe juga marah-marah sambil nangis. Tiba-tiba si cewe kayak mo keluar mobil, tapi ditahan ama si cowo�nahannya itu dong, kasar banget --- Gue gak tau mesti gimana, gak mungkin kan gue tau-tau nyamper ke situ. Akhirnya gue minta tolong ama satpam supaya mereka mondar-mandir di sekitar jeep itu [paling enggak kan mereka berdua mestinya sungkan brantem heboh kalo ada orang lewat]. Waktu si pak satpam ngider deket mobil itu, si cowo tampangnya malah jadi tambah gusar & langsung ngestart mobil � pas gue lagi mundurin mobil juga. Gue ama sodara gue dah ngeri aja, ngeri ketubruk dari belakang (ngeliat cara tu cowo nyetir mobilnya)�Untung tu mobil naek ke arah ciumbuleuit atas sementara gue pulang ke bawah�



Huaaaa, asli malem itu kacau banget. Yang tadinya mo nyari jagung bakar ampe gak jadi gara-gara keburu gak selera�mestinya gue nurutin feeling gue buat gak keluar kali ye?




No comments: