Wednesday, February 26, 2003

seputar kopdar dan chatting




Gue lagi iseng browsing waktu tiba-tiba temen gue Dadi nongol di Y!M. Dadi ini temen yang gue kenal lewat Yahoo!Chat jaman awal-awal gue kenal internet dan kena wabah chatting :) Waktu itu dia sering chat bareng Uwo, temennya di tempat gawe. Dari mereka ini gue jadi kenal sama anak-anak Yahoo! yang laen dan sama mereka ini juga gue pertama kali ber-kopdar-ria. Awalnya gue rada males (dan agak-agak mengkhawatirkan keselamatan diri sendiri juga sih), tapi berkat iming-iming ditraktir di Hoka-hoka Bento, akhirnya gue oke juga :p And it was fun, dan selama makan kita ngerumpiin �sepak terjang� mereka di dunia chatting. Si Dadi yang gue kira rada-rada �gimana� gitu (soalnya dia punya nick syerem - gigolo), ternyata nyunda abis dan bertampang kalem (kelakuan? Gak janji :p)�but they�re nice guys really�dan tau gak, setelah bertahun-tahun gue kenal mereka � gue baru tau kalo ternyata si Uwo kenalan lama me hunny bunny :D Doh, sempitnya duniaaaa�



Pernah juga kita kopdar rame-rame. Biasanya sih kalo ada yang tinggal di luar trus maen ke Bandung ngajakin ngumpul�gue cuma dua kali ikutan, pas Ranti yang di Oz dateng ama Dottie dari Amrik lagi liburan�acaranya? Ngerumpi dan makan-makan dooooong! Dan asiknya suka ada yang inisiatif nraktir�hehehehe�walo cuma segelas cappucino ya lumayaaan ;)



Bosen di Yahoo!, gue beralih ke mIRC �Ternyata, dunia mIRC lebih kejem dari Yahoo!�Gue kopdar ama anak mIRC pertama kali asli SUCKS! Nyebelin, soalnya tu orang belagu, sok keren banget tapi kere� Tapi di situ juga gue dapet Eyang ama Embah yang walo hobi ngata-ngatain tapi tetep baek ama gue :p Si Embah tuh empunya warnet, jadi dia ngundang gue ke warnetnya. �Lo mo maen seharian gue kasi gratis deh��dijanjiin begitu gimana gue gak ngiler. Sampe sono gue dikenalin ama temen-temennya.

�Pit, lo mo tau orang yang punya nick �pria_tanpa_celana�? Tuh yang di meja 4�� kata si Embah sambil nunjuk cowo yang potongannya nyaris kayak om-om. �Temen kuliah gue dulu tuh�� Huahahahaha!



Kalo Eyang itu temen curhat gue. Kita ngerasa senasib, soalnya ip jaman tpb sama-sama ancur :p Si bapak ini asik banget kalo diajak cela-celaan, makanya kita jadi sering e-mail2an dan kalo lagi butek die suka iseng nelpon dari kantor (biar gretong).

�Lagi ngapain lu?�

�Tidur�

�Jangan tidur dulu, gue lagi suntuk�

�Emang gue pikirin. Telpon yang laen aja nape?�

�Yang laen lagi pada ga ada. Makanya gue telpon elu�

Sialan!

Setelah kenal kira-kira tiga tahun, baru akhirnya gue kopdar ama si Eyang. Itupun dengan kejamnya gue maksa-maksa minta ditraktir bareng-bareng sodara gue�Walo dianya pake acara sebel, akhirnya gue & 2 sodara gue ditraktir di kafe Halaman. Horeeeee!

Sekarang sih si Eyang sih udah jadi bapak satu anak�and guess what, dari hasil ngobrol-ngobrol ketauan kalo istrinya si Eyang ternyata temen me hunny bunny jugaaa!



Sekali gue ngalamin kopdar paling garing sedunia. Jadi ceritanya anak-anak yang hobi nongkrong di salah satu channel janjian ngumpul di Bandung, tepatnya di salah satu warnet (dan kebetulan sekali warnetnya si Embah). Naaaah, sesampenya gue di sono ternyata anak-anak udah pada dateng dan masing-masing lagi pada maen mIRC. Setelah say hi dan ngobrol dikit, pada balik lagi ke kompie masing-masing dan ngobrol lagi di channel. Lhaaaa, what�s the point of the kopdar kalo begini mah?



No comments: