Wednesday, March 12, 2003



ngalor ngidul sore-sore





Gue lagi duduk manis di depan komputer, sementara jari-jari gue nari-nari di atas keyboard yang huruf 'v' dan 'c'-nya udah nyaris gak berfungsi. Secangkir nescafe frothe rasa french vanilla anget nangkring dengan manisnya di sebelah monitor sementara dari speaker komputer gue suara khas Siti Nurhaliza menyanyikan lagu untuk selamanya dari album (pop) terakhirnya, Emas. Langit diluar masih mendung dan udara terasa dingin, sisa-sisa hujan besar tadi siang.



Di salah satu pojok kamar gue, ada setumpuk oleh-oleh dari bokap yang baru pulang dinas di luar. Ada dua pak super nyamnyam Jell-o's No Bake Dessert: Real Cheesecake , dua batang cokelat violet crumble yang suka lengket di gigi, cadbury's luxury flakes yang tinggal setengah, lipstik wet shine diamonds-nya maybelline warna rhinestone pink, 2 t-shirt v-neck warna merah genjreng dan putih-biru dan empat bungkus lempok duren (the last two was from my mom).



Rata-rata semua titipan gue, kecuali yang lipstik ama kaos. Walo di sini yang jual juga banyak, tapi seneng aja kalo dibeliin bokap. Tapi gue sebel pas tau kalo ternyata bokap beli tu lipstik seharga dua dolar (sekitaran 18 rebu perak), tapi cuma ngebeliin SATU biji. Padahal di sini kan sebiji bisa 80 rebu sendiriiiiii...Huaaaaa, beliin empat kek! *anak gak tau diuntung, huh!*



Tadi siang gue ke BSM bareng nyokap, embah dan adik gue. Masuk Tarra Megastore, niatnya beli album Keseimbangan-nya Ari Lasso.



+ Nyari kaset apa mbak?

- Ari Lasso yang baru. Kok nggak keliatan ya mbak?

+ Ooh, Ari Lasso emang lagi abis

- Abis?? Emang laris banget gitu?

+ Yaah, kebetulan stoknya emang dikit juga sih mbak. Dateng paling sekali dateng paling sepuluh, langsung abis?

- [dalem ati] hah, yang bener aja di toko segede gini masa cuma nyetok sepuluh biji? Sepuluh lusin kali yaa?

+ Ya udah, yang laen aja mbak...ini banyak yang baru, ada Gigi, Anang - Krisdayanti, Siti Nurhaliza




So, I end up with a CD from Siti Nurhaliza. Gak nyambung ya? Biarinlah, yang penting gue suka. Harga promosi, 35 rebu perak. Album yang ini nge-pop abis deh. Bukan pop melayu yang mendayu-dayu lho! Penggemar lagu-lagu Melayu, silahkan ngalah dulu! Tunggu album berikutnya, hehehe...Ini nih salah satu hal yang bikin gue kagum ama penyanyi dari Malaysia ini: bisa eksis di dua jalur musik sekaligus, melayu dan pop. Udah cantik, low profile, modis tapi tetep sopan...liat doi di MTV Asia awards? She's totally gorgeous with the ballgown-style skirt and jacket.



Eniwey, justru pas pulang gue nemu yang gue cari, albumnya Ari Lasso. Gue tadi baru udah ngedengerin di mobil, kesan pertama: Dewa19 banget! Tapi asiklah, terutama Rahasia Perempuan - by Ahmad Dhani. Tu orang emang brilliant kalo bikin lagu.



*audience is sleeping*



God, it was a long post. Yak, biar pada bangun kita nyanyi aja yuuuuk



Sentuhlah dia tepat dihatinya

Dia kan jadi milikmu selamanya

Sentuh dengan setulus cinta

Buat hatinya terbang melayang





---------------------------------------------------------


update 13/3/2003

1. Ternyata lebih enak nescafe frothe rasa mocha daripada french vanilla.

2. Judul albumnya Siti Nurhaliza tuh E.M.A.S - bukan Emas.

3. Pantesan aja gue ngerasa Rahasia Perempuan tuh Dewa banget - Andra on the guitar, Tyo - Drums, Yuke - bass...pantess pantess...



update lagi

4. Huruf 'z' di keyboard gue ternyata kondisinya juga udah mengkhawatirkan
[baca: tekan 20x sebelum digunakan]

5. Tadi gue browsing nyari lirik Rahasia Perempuan 
(lirik yang bikin kita mikir macem-macem ya
ke ;), tapi gak nemu dimana-mana.
So, I'll write it here, biar yang nyariin juga pada nyasar ke sini semua :p


 



Rahasia Perempuan (Ari Lasso)

Song, Lyric, Arr, Key Prog by Ahmad Dhani


 


Ada satu bagian pada perempuan

Yang sangatlah peka

Bila di sentuh oleh lelaki

Dimanakah bagian itu

Maukah kau tahu

 

Karena bagian itu

Hanya untuk lelaki yang cukup umur

Karena bagian itu sungguh sangat bisa

Buat perempuan

Dimabuk kepayang

Dimabuk asmara

Dimanakah bagian itu

Maukah kau tahu

 

Reff.

Sentuhlah dia tepat dihatinya

Dia kan jadi milikmu selamanya

Sentuh dengan setulus cinta

Buat hatinya terbang melayang

 

Sentuh hatinya dengan sangat hati-hati

Bila ingin rebut hatinya

Karena bagian itu

Sungguh sangat bisa

Buat perempuan dimabuk kepayang

Dimabuk asmara

Dimanakah bagian itu

Maukah kau tahu




update lagiiiii

6. Jemuran gue keujanaaaaaaaaan *sebel banget* [jaka sembung bawa golok? bodo, blog gue ini :p]




No comments: