Tuesday, March 18, 2003

sumpek

suntuk

mumet

bete

...



*AAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGHHHHHHHHHHH*



update 19:46





dikala suntuk





Suntuk berat.

That's my mood today...pokoknya sejak jam 12 teng siang ini bawaan dah butek mulu.



Bete.

Mumet.

Sumpek.

Jengkel.

Keki.

Mangkel.

Gondok.

Dongkol.

Sedih.

Kecewa.

Memble.

Manyun.

Sesak.


Semuanya lagi tumplek blek semua di dada gue. Campur aduk ampe bentuknya dah gak jalas lagi. Kalo gak percaya, belahlah dadakuuuu *nyanyi dengan irama dangdut*



Hmmmpppfffff...



Jadi ceritanya hari ini gue mengalami yang namanya kegagalan. Ini bukan yang pertamakalinya. Dan sebenernya ini bukan masalah besar. Tapi, yang bikin gue nyesel abis-abisan adalah, gue gagal pada tahap dimana yang diuji adalah suatu bidang yang gue kira merupakan bidang yang paling gue kuasain. Dan selama ini gue selalu merasa kalo gue memiliki kelebihan dari orang lain pada bidang ini. Ngerti kan? Artinya kalo gue gagal pada bidang atau hal yang (menurut gue) gue lebih jago dari orang lain, artinya gue gak jago apa-apa (baca : gak punya kelebihan dari orang lain). Mending gue gagal di tahap awal sekalian gitu, jadi sakitnya gak seperih sekarang. Hikhikhik. Well, I'll get over it in a couple of days, tapi sekarang gue bener-bener butuh hiburan. Ngapain yaaaa...



*meluk-meluk bantal*



Ngomongin suntuk, biasanya orang punya cara berbeda-beda buat ngilanginnya. Termasuk gue. Tapi cara gue termasuk cara yang enggak sehat sih, jadi jangan diikutin yah :p



cara-cara ngilangin suntuk yang tidak sehat ala pipit



1. Muter-muter tempat belanja, beli baju baru, beli sepatu baru, ngabisin uang di dompet. Kalo di dompet dah abis, masih ada kartu debit. Kalo duit di tabungan abis, puasa jajan ampe bulan berikutnya.

2. Gigit-gigit kuku (verryyyy bad)

3. Nyuci baju (pake tangan) waktu tengah malem (kenapa tengah malem? Gue juga gak tau kenapa, tapi setelah beres gue merasa lebih baik ketimbang nyuci siang-siang).

4. Chatting tengah malem ampe pagi. Pake nick samaran (misal: gadis_malam_mencari_mangsa), kerjain pria-pria gatel.

5. Ngumpul bareng temen-temen lama. Keluarin 'asli'nya kita. Gak usah sungkan ngapa-ngapain. Gila-gilaan deh.

6. Ngemil. Coklat, gurilem, kroket kentang, perkedel, cireng, kripik kentang, makaroni pedes, sugus sebungkus gede dll.

7. Tidur (yang ini sehat)




Tapi sekarang gue dah rada mendingan kok. Kalo suntuk kayak sekarang, paling yang dikerjain poin 1,6 ama 7 :D

No comments: