Thursday, March 06, 2003


stupid things people do when they're in love





Have you ever fall in love? (real love, true love, puppy love, cinta monyet - whatevah) Kalau anda berusia matang dan normal, dijamin pernah! Nah, suka nyadar gak, kalo lagi fallin' berat gitu, kadang kita suka bertingkah rada-rada 'ajaib' - cenderung dungu kadang - demi sang pujaan hati (cuiiiiiih)...Hasil observasi gue terhadap teman-teman dan keluarga, hampir 90% bertingkah demikian dengan level ke-'ajaib'-an yang berbeda-beda :D Ini beberapa 'hasil observasi' yang sempet gue catet:




~ Ngebongkar isi satu lemari untuk nyari satu baju yang cocok untuk kencan. (standar)


~ Rela menunda sidang cuma demi bisa wisuda bareng pacar tersayang.


~ Bela-belain anter jemput cewenya tiap hari dari kampus ke rumah [dipati ukur - ranca ekek], padahal rumahnya sendiri di margahayu.


~ Koleksi lipgloss berbagai warna karena cowonya pernah bilang 'your lips look sexy when wet' (busyet, padahal punya lipgloss atu plus 2 lipstik kan udah bisa bikin berbagai warna kan?)


~ Anak SMA bela-belain gak jajan dua bulan pol demi bisa ngebeliin cewenya asesori emas untuk kado ultah (bujubuneeeeng)


~ Menolak tawaran ortu buat liburan ke Bali-Lombok pas liburan semester karena enggak mau kehilangan seharipun bareng cowonya.


~ Mati-matian ngegemukin diri gara-gara gak sengaja denger kalo kecengannya seneng ama ce yang chubby (while I'm dying to put off some weight here!) .


~ Sibuk mondar-mandir di depan rumah sang pujaan hati - sementara yang bersangkutan lagi ke luar kota - demi melepas kangen (ah, isn't cute!?) .


~ Nemenin cewenya clubbing padahal si co besok paginya ada ujian (this is what I call totally dumb!)


~ Mogok makan gara-gara hubungannya dengan seorang ce gak disetujui ama ibunya karena si ce dianggep gak selevel (ini kasus Tao Ming Tse ama San Chai :p)



Waktu gue nunjukin daftar ini ke sodara gue, dia cuma nyengir sambil bilang "kayak elo gak pernah bertingkah bego aja kalo lagi fallin'"

Gue pikir-pikir, bener juga sih. Waktu awal-awal gue jalan ama si bapak ini, gue selalu beli baju baru tiap minggu buat ngedate! Sampe kasir FO depan rumah apal ama gue. Dan waktu (pada akhirnya) gue cerita ke dia, jawabannya malah "hah, masak sih?" ... Eleuh-eleuh, ternyata beliau tidak sadar kalo sayah pake baju baru tiap jalan bareng :D

Nyesel? Enggak tuh, soalnya pas ngejalaninnya gue asli enjoy banget (hihihi...)







No comments: