Sunday, March 23, 2003

suntuk tahap II




modem gue....kesamber petir LAGI!!!!!!!!

*j$##&^*&%*&%&^(^)*&)*)*^**%$^##@%$*


----------------------------------


update 24 March 2003



Modem gue yang kesamber geledek itu gue bongkar tadi sore. Penasaran aja, efek kesamber itu physically kaya gimana sih. Dari luar jelas kecium bau gosong. Setelah gue buka, sekilas jeroan si modem sih sepertinya baik-baik aja...tapi setelah diubek-ubek lebih lanjut, pcb dibawah salah satu komponennya (transistor kali ye, kakinya ada tiga pokoknyah...*harap maklum, elektronika dapet 6 mulu dari esempe*) rada tutung. Pas gue gak sengaja nyentuh transistornya, tau2 bruk - tu benda tau-tau ambruk sendiri. Bagian luarnya emang utuh, tapi dalemnya udah jadi abu. Gue tiup, abis deh - tinggal kaki-kakinya doang :(




Tapi gue penasaran nih, bagian yang gosong itu kan ditengah-tengah -- sementara aliran listrik&telponnya nya kan dari pinggir...kok bisa sih yang kena cuma bagian tengah itu aja? Enibodi ken eksplein?



No comments: