Wednesday, November 27, 2002



Andai Ia Tahu






Haduuuh, dasar bego. Posting gue ttg film Andai Ia Tahu bisa ke apus. Yah, pokoknya film Indonesia yang ini bakal main di bioskop-bioskop mulai tanggal...tanggal...16 ato 19 Desember gitchu. Yang bikin gue cukup excited ama film ini pertama, asisten sutradaranya tuh si Renas (temen gue jaman esde ..eh ampe esema juga ding...way to go Nas, kapan jadi sutradara? tebakan gue selama ini salah, gue kira doi bakal start dengan video klip...ato udah ya, gue aja yg gak tau?), kedua, tokoh utamanya yang dimainin Marcellius Siahaan a.k.a Marcel "kribo" temen duetnya Shanty -- tiba-tiba punya rambut luruss rus rus di film ini (Yah, buat temen-temenku yang kribo macem Udid dan Farid, jangan putus asa ya...liat aja, Marcel yang kribonya sedikit lebih parah dari kalian aja bisa "selamat" dari kutukan kribo...apa lagi kalian, ya tokh? hehehe)...

Film bergenre komedi romantis ini bisa jadi pilihan tontonan akhir tahun lho *promotsi*...gue sendiri bakal nonton, mengutip kata-kata Kujik di milis "kita dukung film karya teman kita ini begitu sudah main di bioskop" :D



No comments: