Wednesday, November 20, 2002

Kicauan Pagi


"I wanna sex you up - Color Me Badd - remix"


Wuih, pagi ini gue nyalain radio nemu lagu ini - CMB jaman urdu -
jaman gue esempe kalo ga salah. Walo judulnya rada-rada 'syerem', tapi musiknya
asik banget buat pagi-pagi begini...it's really moving *goyang ke kiri - goyang
ke kanan*

Hmmm, hari ini ngapain yak, paling ngacak2 template blog ini
LAGI biar rada bagusan dikit...iya nih, gue masih buta masalah2 teknis buat
bikin website, cuma napsu banget punya blog buat tempat ngomel & ngalor
ngidul...jadilah, bermodalkan tulisan bapak
Enda
mengenai how to make a blog for beginners
(judul asli :
Membuat Blog untuk Orang Biasa
)--blog ini bisa
'nyala'...


Abis itu ngapain lagi yak...emmm, paling kerjaan standar orang
baru lulus kuliah--buka koran, cari lowongan kerja...tapi ngomong2, di bawah
jendela masih ada setumpuk koran yang udah penuh lingkaran2 spidol berwarna
merah...itu artinya masih banyak lowongan di koran2 kemaren, tp blom gue kirim
applicationnya *lagi males* Mungkin fokus gue hari ini ngerjain surat2 itu aja,
biar besok bisa dikirim. Kalo semua udah beres, gue bisa nyantai merangkap
ngabuburit sambil baca Cosmopolitan edisi Desember :p


catatan : pak
Enda
adalah senior saya dr jurusan teknik
sipil ITB, yang juga suami dari ibu dosen saya di
PST Kelautan ITB
, Ibu
Nita
:) Kalo blog ini udah sedikit rapi, i'll
send him a thank you note and an invitation to visit my blog :D