Wednesday, January 15, 2003



Campur-campur






Duh, dah lama nih gue gak posting. Jadi binyung mo nulis apaan, soalnya selama dua minggu terakhir gue udah ngelakonin macem-macem dan pengen diceritain semua *marux dazar*

Eniwey, this are some things I�ve done the last two weeks�

## Gue udah di Bandung lagi, home sweet home. Gue pulang naek pesawat Pelita Pkb-Jkt, disambung bis dari Soekarno Hatta ke Gambir. Di situ adik gue udah nungguin dengan mobil carteran yang bakal ngangkut gue ke Bandung. Gue udah ngebayangin perjalanan yang nyaman, tapi ternyata itu tetap bayangan karena freon AC mobilnya bocor!!!!!!

## Malem minggu kemaren gue ama Lacsar niat nonton midnightnya LOTR � The Two Towers (sebenernya kita udah niat nonton ini dari tahun lalu abis nonton LOTR-Fellowship of the Ring). Dengan asumsi bahwa tidak akan lebih dari 200 orang tolol yang mau ngantri lebih dari 2 jam untuk nonton film ini, kita mulai ngantri jam 19.00 (film dimulai pukul 22.00,red). Ternyata salah besar sodara-sodaraaaaa, karena begitu sampe sana antrian buat midnite TTT udah kayak uler melingker di pager *ngomel-ngomel* Dan antriannya tuh bukan antrian yang �lurus� � tapi antrian yang �gendut� alias tiap satu orang yang ngantri didampingi oleh sekian banyak temen-temennya. Jadi gak heran, kita baru antri dari depan counter Bobo Cup sampe deket tembok tapi udah keburu keabisan karcis�

## Gue beli rak buku! Rak merk olympic ini udah gue incer dari setaun yang lalu, makanya gue seneng banget pas akhirnya kebeli juga :p Koleksi buku gue udah kebanyakan buat ditaro di rak buku punya embah (kata feng shui kan sebaiknya lemari/rak itu berisi 70% aja, hehehe :).

## I got a haircut (akhirnyaaah)�tadinya gue sayang banget mo motong rambut yang udah (sekali-kalinya) berhasil gue panjangin. Tapi berhubung rambut gue gak kuat panjang (rontok mulu seh), akhirnya ta� paksain dzuga�Atas saran Ika, sepupu gue, gue potong di Wid�s yg di jalan pahlawan�tadinya mo dipotong ama Hans, tp berhubung doi lagi gak available, gue dipotong ama Deden�gue bilang minta di bob shaggy sepundak ama bikin poni tanggung - dan hasilnya oke lho!! (bukan ge-er, tapi banyak yang bilang gue pantes dipotong begini :D )
Btw, I�m really glad you liked it hunny�you know that I always wanted to look good for ya ;)

## Gue punya kegiatan baru, ngebantu2in temen gue. Kebetulan doi sekarang aktif di lembaga MP2 yang bergerak di bidang manajemen perumahan gitu. Mereka punya program kepemilikan rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah, dimana masyarakat tersebut diupayakan bisa mengkredit rumah sederhana (tipe 27 dan 36) dengan uang muka minimal satu juta rupiah saja --- tentunya dengan bekerja sama dengan institusi-institusi terkait yang punya dana macem bank, jamsostek dll - ofkoz :) Lumayan cape, soalnya kantornya jawuuuuh, di Cimohay plosok-plosok. Tapi lumayan sih, gue dapet pengalaman dan temen-temen baru�.o iya, yang aktif di sini rata-rata anak muda lho�


## Salah satu kegiatan utama lembaga ini adalah rapat koordinasi yang diadakan di basement gedung sate tadi siang (oops, forgot to mention that this program is adopted by the Jabar government � jadi sekarang programnya adalah program pemprov yang bekerja sama dengan lembaga ini, red.). Berhubung gue masih baru, jadi gue cuma supporting ajah�jadi �pager ayu� heheheh�Yang bikin gue seneng, gue blom kan blom pernah masuk gedung sate � jadi sekarang bisa masuk dan liat-liat :D Trus makannya asik lagi, nasi + sayur lodeh + ayam grg + pepes tahu + pepes jamur + karedok + emping... ternyata makanan pejabat kalo rapat tuh asik juga yee�

## Gue mokal banget di les kang eep! Jadi ceritanya kita disuruh bikin commercial 30 detik untuk produk jus jengkol!!! Iyeeee, jengkol yang buat disemur itu lhoooo�(heck, where did Troy got this stupid idea???). Akhirnya kelompok gue bikin produk jus jengkol rasa mint yang kita kasi nama �Jenk-Cool!� � dan di commercialnya gue kebagian buat joged dangdut *gubrak* di depan kelas�**mokalllll***







No comments: