Thursday, January 02, 2003

it's party time!!!!



Gue masih di Rumbai niiiih...Dalam rangka taun baru, di sini diadain dua acara - tanggal 31 des, diadain old & new party (17 taun ke atas) dan tanggal 1 Jan diadain teenager's party (13 yrs & up). Sejak di Bandung, gue, adik gue plus sepupu2 gue yang mo liburan taun baru di sini juga udah rencana mo dateng ke party. Berhubung tiket buat non member rada mahal utk acara old & new, akhirnya nyokap ngebeliin tiket buat teenager's aja. Rada-rada kuciwa sih, soalnya biasanya lebih rame yang old&new---tapi udah untung dibeliin yang satu lagi :))

Untuk malem taun baru, nyokap ngeboyong satu rumah ke tempat temennya untuk acara makan-makan. Jam 11 malem gue ama anak2 (my sis temee and my cousins ika ama dias)mulai ngantuk & pengen pulang duluan. Eeeh, sebelum pulang, si om yang punya rumah nyuruh kita berempat bawa tiket old&new (ternyata si om dapet undangan gratis tp ga pengen dateng) --- sapa tau mo mampir dulu di club, katanya sambil tersenyum 'penuh arti' tea...gue ama anak-anak langsung melotot semangat - tapi trus lemes lagi...wong tiketnya cuma ada dua. Tapi akhirnya tu tiket kita bawa juga.

Daripada penasaran, akhirnya kita berempat mampir dulu di club tempat acaranya berlangsung. Eeeh, dasar untung, kita bisa beli lagi dua tiket dengan harga member!!! Masuk ke dalem suasananya udah 'panas'. Dance floor udah penuh diiringin band Paragita dr Bandung...serasa di fame kali ye, cuma di sini tempatnya lebih luas. Sempet plirak-plirik tempat makanan tp udah gak napsu, jadi kita langsung cari tempat duduk. Baru duduk bentar, jempol kaki udah nari-nari minta turun. Ya udah, let's dance girls!!! Menjelang jam 12 lagu disetop karena mo countdown dulu. Abis countdown - turun lagiiiiiii - goyang ke kiri - goyang ke kanan - hehehe....pas lagi asik-asik joged, tau2 di depan gue nongol 2 orang temen sma gue yang udah lama gak ketemu. Jejeritan bentar, ngobrol bentar, then we're back to bussiness -- dancing all nite long ;) Eh, tapi gak lama trus jojingnya distop dulu ding...ada acara doorprize - dan gue dapet lho! Dapet stereo set sharp simba, sayang ga paek CD player :D tapi lumayan deh....

Besok malemnya kita dateng lagi ke tempat yang sama, tapi kali ini acaranya teenager's - jadi ga heran isinya anak SMU melulu...anak SMP banyak juga ding...kita-kita yang kuliah mah jadi minoritas deh :D Yang main ada 2 band, The Party - band lokal yang udah ngetop di sini (they played really damn good!!) ama Lithuania, band Bandung juga. Kalo kemaren makanannya prasmanan, kalo sekarang dikotakin. Walo dikotak tapi isinya dong : burger, hotdog ama mini pizza! Di undangan ditulis kita bakal dapet heavy snack, tapi gak gue kira bakal se-heavy ituh...Yang bikin gue gemes, 'manasin' dancefloornya lamaaaa banget - gak ada yang mo turun duluan. Kayanya anak2nya pada pemalu :) We missed so many good songs :( Tapi yah akhirnya pada turun juga - yippie!!! Ada acara doorprize, games plus 'bagi2' hadiah. Gue dapet boneka anjing lho!! Jadi ceritanya si MC udah kesel ga ada yang mo volunteer buat games, akhirnya dia bilang siapa yang mau hadiah ambil aja sendiri ke depan. Langusung deh gue balapan lari ama para abg rebutan boneka2 yang ada di panggung - hehehe...kali mereka pikir, ini tante-tante dari mana gak tau malu loncat ke panggung pake sepatu hak tinggi, hihihi...

No comments: