Tuesday, January 21, 2003



Megalomaniac


megalomania 1 : a mania for great or gradiose performance 2 : a delusional mental disorder that is marked by infantile feelings of personal omnipotence and grandeur [Webster�s Ninth New Collegiate Dictionary]




Pas lagi ngumpul-ngumpul ama beberapa temen, salah satunya cerita kalo doi suka baca blog gue di kantor (hi Yessi :) � berhubung ruangannya cukup terbuka, temen-temennya ada satu-dua yang ikutan nimbrung. Salah satu temennya itu ngomentarin kalo si penulis blog (baca: gue!) kayanya seorang megalomania . Berhubung waktu itu gue gak gitu ngeh ama istilah megalomania (honestly, at that time I thougt it was something related with megaloman :D) gue cuman cengar-cengir ajah. Trus dengan polosnya gue nanya balik, �emang megalomaniak itu apaan sih Yes?�. Yessi menjawab, �Itu lho, orang yang merasa dirinya penting/bangga ama diri sendiri (or something like that lah)�. Gue langsung diem�kaget�baru deh rada inget ama istilah tadi. Jadi, gara-gara gue blak-blakan cerita tentang hari-hari gue dan isi kepala gue di blog (like some hundreds other bloggers do)� gue sah-sah aja dimasukin dalem golongan megalomaniak, gitu??? Sebelum gue sempet ngutruk lebih lanjut, Yessi ngelanjutin ceritanya...

Yessi : Yeeee, bukan gitu lagih. Banyak kok yang punya�si anu aja punya, si inu juga ngeblog�bu anu aja juga punya blog. Gue juga mo bikin nih!
Temennya Yessi : Oooh�kalo gitu beginian tuh emang lagi trend yah??

Blagh, that cheers me up a bit�ternyata si komentator tersebut emang kagak tau ama makhluk yang bernama blog ini. Gue saranin beliaw baca blognya bapak Enda yang punya artikel tentang �beginian�. Gue lagi berdoa, semoga sang komentator tadi berhasrat untuk memiliki blog sendiri suatu hari kelak � dan gantian gue yang bales ngatain die megalomaniak, heheheh�

Eniwey, sekali lagi, seperti yang pernah gue bilang dulu � gue ngeblog bukan karena mo show off ato ikut trend ato apalah�gue ngeblog karena gue pengen aja�that simple!






No comments: