Friday, December 27, 2002

Abis nonton AIT



Kemaren gue nonton AIT ( Andai Ia Tahu) di BSM. Satu kesalahan gue adalah nonton film itu SETELAH gue baca resensi AIT di Kompas . Gue jadi kebawa nyari-nyari kekurangan film itu seperti yang ditulis di resensinya...but overall the movie sokay - cukup menghibur kok...skala satu ampe lima, gue kasih tiga deh :p Kalo kata Lacsar , film bergenre komedi romantis ini tuh perpaduan film You've got mail, Serendipity, If only you knew, Sleepless in Seattle plus Joe's Apartement dipadu sedikit bumbu Warkop [baca : Slapstick]. Kalo dari segi cerita sih, ya standar komedi romantis deh - gadis & pemuda bertemu, saling jatuh cinta, terpisah (sebenernya kesempatan ketemu banyak banget), saling mencari - trus klimaksnya di ending - you knowlah, standar film ;)

Komentar gue untuk pemain-pemainnya - not bad, walo masih banyak kekakuan disana-sini. Yang bikin gue rada surprais, Alex Abadd yang pada awalnya gue anggap sebagai 'perusak' di film ini (I don't like him as an MTV VJ soalnyah), justru berakting pas banget...gue gak bilang die bermain bagus banget - tapi PAS banget. Bisa dibilang peran dia di film itu sebagai 'penyegar' (kalo gak mau dibilang pelawak) sukses berat. Sementa Harry Pantja yang jadi paranormal juga bikin meriah suasana...Rachel Maryam yang jadi tokoh utama film ini juga enggak mengecewakan (walo ada yang bilang 'aktingnya meg ryan banget') - bikin gemes yang nonton, hehehe...Gak heran sih, jam terbang doi udah cukup tinggi, salah satunya main di film Eliana Eliana yang disutradarai Riri Riza. Marcel gimana??? Yah, bisa dibilang lumayan deh buat pendatang baru. Cuma sebel aja liat wignya ... kayaknya bikin dia gak bebas bergerak gitu.

Lagu gue udah kayak kritikus pelem banget ye? Hehehe...

O iya, satu yang bikin gue bete pas nonton film ini, pas dibelakang gue ada segerombolan 'bayi' yang sepanjang film enggak bisa diem. Adaaaa aja yang dikomentarin...udah gitu komentarnya kenceng-kenceng lagih! Kagak bisa bisik-bisik apeeeee *sewot* Yang tambah parah, mereka gak matiin hp. Mending kalo hp bunyi trus buru2 dimatiin. Ini malah dijawab dan ngobrol di hp dengan volume ngobrol biasa. Malah kalo pas suara filmnya rada kenceng, si 'bayi' ini ikut-ikutan ngencengin suaranya...dasar bueghoooooo!!!! Udah di-ssssst ama orang2 kiri kanan depan belakang, teteup ajah kayak begitu. Yang ngangkat hp itu gak cuma sekali lho, dua apa tiga kali gitu...gila gak??? Kalo ga ditahan-tahan kali sendal udah gue lempar ke tempat duduk mereka...huh!!!

No comments: