Monday, December 09, 2002



Seputar Lebaran�






�Walaupun (mungkin) momennya sudah sedikit terlambat, tapi izinkan saya untuk memohon maaf atas segala perbuatan maupun ucapan saya yang baik secara sengaja ataupun tidak telah menyinggung, menyentil, memukul atau bahkan melukai perasaan teman-teman semua�Sekali lagi � maaf �"




the days


Lebaran tahun ini buat gue bisa dibilang hampir enggak �berasa� � dalam hal seremonialnya ya. Kok gitu? Soalnya hari H min 1 (that�s December 5th for me, for some others it�s already Lebaran�right hun ;), hari dimana seharusnya gue bersiap-siap menyambut hari raya dengan ikut jungkir balik bersama anggota keluarga yang lain beberes rumah supaya kinclong pas hari H dan mempersiapkan makanan lebaran macem ketupat, opor dan teman-temannya � gue justru harus tergeletak pasrah di tempat tidur gara-gara flu berat & demam tinggi *manyun*. Penyakit yang enggak diundang ini tiba-tiba aja menclok di tubuh gue pas bangun pagi. Duh Gusti, salahku udah betumpuk ya sampai-sampai Engkau tega merebut keceriaan hari kemenangan seluruh umatMu dariku?



Pas hari Lebaran, �cobaan� kedua datang lagi�Pagi-pagi gue enggak dibangunin karena pada tau gue gak akan sanggup ikutan sholat Ied. Tapi toh akhirnya kebangun juga gara-gara di rumah (gue lebaran pagi di rumah Oma di ciumbuleuit, red.) berisik banget. Gue bangun sambil ngebatin, ada huru-hara apakah gerangan...? Ternyata sodara-sodara � air PAM mati! (pake intonasi komentator bola tvri). Great! Akhirnya gue dan adik gue berlebaran cukup dengan mandi pasfoto sajah�


the food


Selama hari H -1 itu gue gak bisa makan apa-apa kecuali pisang. Kali ada tuh 5 buah pisang ambon yang segede-gede bagong tak embatin saking lapernya. Alhamdulillah, pas hari lebaran, gue udah bisa ikut makan sedikit-sedikit. Huaaa, kalo gak bisa nyicipin ketupat ama opor � ga jadi lebaran deh gue..hiks�


the angpaw


Hekhekhek�Mengingat status gue yang udah bukan mahasiswa lagi sejak Oktober kemaren, kirain para om dan tante bakal nyetop subsidi �angpaw� gue lebaran ini. Ternyata (kata para subsiders), berhubung gue masi blom kerja jadi masih �diampuni� � taun ini masi dapet (dikit) � tapi taun depan mah udah pasti bakal dilewat :D Gue sendiri juga mikir-mikirlah kalo dikasi lagi taun depan � malu ama umur neh :p



No comments: